Berita

Bertempat di Gedung Rektorat Universitas Tidar, pada tanggal 3 November 2023, Universitas Tidar menerima Kunjungan Studi Banding Universitas Terbuka tentang Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di Lingkungan Universitas Tidar.

Dalam rangka sinergitas pengembangan JDIH di masing-masing Institusi, Universitas Terbuka melakukan kunjungan ke JDIH Universitas Tidar. dengan harapan kedepan dapat sering bertukar Informasi dalam mengelola serta mengembangkan JDIH yang baik.

Kunjungan tersebut diterima oleh Among Wiwoho, S.E. M.M. selaku Kepala Biro Perencanaan, Keuangan, dan Umum sekaligus Ketua Tim Pengembangan beserta Jajaran Tim Pengelola JDIH Untidar. Sedangkan dari Universitas Terbuka diwakili oleh Sigit Purnomo, S.T., M.M. selaku Ketua Tim Pengembang JDIH serta beberapa jajaran Tim Hukum dan Tim IT.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan room tour ke berbagai ruang yang menjadi penunjang bagi sistem Pengelolaan JDIH Universitas Tidar yakni ruang sekretariat JDIH Universitas Tidar, Unit Layanan Terpadu (booth JDIH), Perpustakan, serta Ruang Arsip yang berada di lingkungan Universitas Tidar. 


Penulis dan Editor  : Rasyid dan Nur Pujiyadi