Berita

Kamis,16 Desember 2021, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar melakukan penandatanganan kerjasama Tridharma dengan Fakultas Hukum, Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. kerjasama yang dibangun guna meningkatkan mutu pendidikan pada masing-masing unit dimasing-masing universitas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh civitas akademika baik dari FISIPOL UNTIDAR maupun Fakultas, Hukum Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Pihak FISIPOL UNTIDAR diwakili oleh Dekan FISIPOL: Prof. Dr. Sri Suwitri, M.Si sedangkan pihak Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman diwakili oleh Dekan Fakultas Hukum: Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum. Dalam sambutanya, Dekan FISIPOL Universitas Tidar menyatakan bahwa kerja sama yang dilakukan guna meningkatkan kualitas Tridharma baik pada pendidikan, penelitian maupun pengabdian masyarakat.

Selain itu, kerja sama yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan mahasiswa khususnya pada mahasiswa Program Studi Hukum dalam mengembangkan kemahiran dalam pelaksanaan simulasi peradilan baik pada Hukum Acara Perdata, Hukum Acara Pidana, Hukum Acara Tata Usaha Negara, maupun Hukum Acara Mahkamah Konstitusi.